Minggu, 01 Mei 2011

Sandra Dewi Inginkan Suami Yang Lebih Pintar Darinya



Perpaduan kecantikan dan kecerdasan yang dimiliki oleh seorang Sandra Dewi tentunya membuat banyak pria terpesona. Namun, sampai saat ini, Sandra Dewi belum nampak menggandeng pria di sampingnya. Meski menjomblo, namun Sandra tak mau terburu-buru memilih pasangan, supaya nantinya tak menyesali pilihannya tersebut. Presenter yang satu ini mengharapkan sosok pria yang lebih cerdas dari dirinya.

"Iya. Aku sih pengen punya suami yang lebih pinter dari aku. Kan bisa banyak belajar dari dia," tutur Sandra Dewi menjadi model gaun pengantin di acara MAY MAY Bridal Show, Ballroom InterContinental Hotel Jakarta (30/4). Karena keinginannya tersebut, Sandra banyak digosipkan dekat dengan pengusaha. "Namanya juga masih single. Kalau memang aku belum pasti ama orangnya pasti gak akan aku kenalin," imbuhnya. Kini ia memang sedang berkonsentrasi dengan pekerjaan dan kesendiriannya.

Dengan usia yang makin bertambah, Sandra tak pernah sekalipun takut bahwa jodohnya akan menjauh lantaran kesibukannya dengan pekerjaannya tersebut. "Misalkan umurnya udah 30, baru harus ngurangin kegiatan. Mungkin kalau week end kita jalan ke mall. Nyari-nyari, mejeng gitu. Jadi weekend buat nyari-nyari pasangan. Tapi kalau sekarang sih weekend buat kerja aja," kilahnya.

Bagi wanita, umur memang menjadi momok utama dalam pernikahan. Pasalnya semakin berumur seorang wanita, maka makin besar resiko yang harus dihadapi saat melahirkan. "Emang iya sih, kalau cewek itu misalkan nanti ngelahirkan udah tua, punya resiko. Makanya banyak yang nasehatin kalau nikahnya jangan terlalu tua," tutur Sandra yang semula ingin menikah di usia 25 tahun ini.

Sandra tak akan mengubah keputusannya untuk tak terburu-buru memilih pasangan meski dari pihak orangtua sudah lama mewanti-wantinya. "Siapa sih yang gak mau nikah cepet, apalagi kan kalau ama orang tua, mereka cerewet banget. Kalau denger aku mau sekolah lagi aja langsung ngelarang," ujarnya. Sejatinya, Sandra tak pernah pilih-pilih soal cowok, yang terpenting baginya adalah kecocokkan.

"Aku ama Titi Kamal sering ngobrol, sharing gitu. Dia sering bilang kalau misalkan dapat cowok itu ya harus cinta. Kalau cinta kan akan selalu ketawa dalam hidupnya. Kalau misalkan gak cinta kan susah, liat mukanya aja males. Ketemu tiap hari, kalau gak saling cinta ya bisa mati," pungkasnya. (kpl/ato/dka)

Sumber:
http://id.omg.yahoo.com/news/sandra-dewi-inginkan-suami-yang-lebih-pintar-darinya-khjx-0000362232.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar