Minggu, 08 Mei 2011

Model Bridal, Sandra Dewi Sudah Kenakan Ribuan Gaun




Masih terasa gaung royal wedding, Sandra Dewi menjadi model gaun pengantin di acara MAY MAY Bridal Show, Ballroom InterContinental Hotel Jakarta (30/4). Presenter cantik yang satu ini ingin menunjukkan bahwa setiap wanita bisa tampil cantik di hari pernikahan mereka.

"Yang namanya cewek kalau akan menikah pasti pengen yg terbaik dari gaunnya. Apalagi kemarin kan ada royal wedding tuh, banyak sekali cewek-cewek yang bilang ke pacarnya mau seperti itu. Layaknya tuan puteri, baju pengantin yang paling bagus, dan kelihatan paling cantik," urai Sandra. Presenter yang satu ini kerap dipercaya sebagai model gaun pernikahan. Dapat referensi untuk pernikahannya nanti dong? Tunggu dulu, Sandra malah merasa makin kebingungan untuk memilih gaun karena saking seringnya menjadi model.

"Udah 2000-an baju yang aku pernah pakai. Kepikiran nanti kalau nikah pakai baju yang gimana ya. Aku kan kalau biasanya pakai yang panjang, dan megah. Tapi nanti pengen saat nikah aku pengen yang sederhana aja. Tetep aja bingung," tutur Sandra yang mengaku berencana hanya mengundang sedikit orang saat pernikahannya nanti. "Kalau di luar negeri itu ada tradisi ngundangnya cuman dikit, tapi semuanya diajak ngobrol, makan sama-sama, ngundang sekitar 300-an temen. Lebih enak aja," imbuhnya.

Sandra pun tak khawatir mengenai mitos bahwa semakin banyak memakai baju pengantin, semakin lama ia menikah nantinya. Menanggapi mitos tersebut, ia menjawab enteng, "Aku sih jalani aja profesi sebagai model ya." Ada untungnya juga menjadi model gaun pernikahan. Banyak bridal yang telah menawari dirinya untuk menjadi sponsor saat pernikahannya nanti.

"Banyak banget bridal yang nawarin mau jadi sponsor. Soalnya kan aku emang udah ada hubungan ama mereka bertahun-tahun," pungkasnya. (kpl/ato/dka)

Sumber:
http://id.omg.yahoo.com/news/model-bridal-sandra-dewi-sudah-kenakan-ribuan-gaun-khjx-0000362230.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar