Senin, 02 Mei 2011

Ayu Dewi: I Will Not Give Up On Love




“"Saya kuat demi orang tua saya. Saya nggak mau mereka lihat anaknya terpuruk."”

Putus cinta saja sudah cukup memancing kesedihan dan rasa kecewa. Apalagi jika hubungan cinta berakhir menjelang hari pernikahan. Musibah inilah yang baru saja dialami oleh Ayu Dewi. Perempuan cantik berprofesi aktris, presenter, dan model ini seharusnya dinikahi Zumi Zola bulan Mei 2011. Sayang hubungannya kandas hanya satu bulan sebelum pernikahan berlangsung.

Banyak spekulasi tentang penyebab putusnya hubungan dua tokoh publik ini, terutama karena Zumi Zola baru saja terpilih sebagai bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. Beredar pula kabar bahwa Zola mengakhiri hubungan lewat SMS menjelang Ayu berangkat umroh pada 3 April lalu. Kebenarannya, hanya Zola dan Ayu yang tahu.

"Tentang apa penyebabnya, siapa yang mengakhiri, kapan dan dimana, biarlah jadi rahasia kami. Cuma saya, dia, dan Tuhan yang tahu," ujar Ayu bijak.

Gadis kelahiran 7 September 1984 ini memang sama sekali tak terlihat murung. Saat menyambangi kantor Yahoo! Indonesia beberapa saat lalu, Ayu terlihat tegar dan ceria. Karakternya di layar kaca yang komedik dan selalu ceria tak lepas dari dirinya. Namun Ayu juga manusia. Ia mengaku sempat merasa down dan kecewa.

"Kemarin-kemarin, diajak bercanda aja rasanya malas. Tapi alhamdulillah sekarang saya sudah ikhlas. Masalah itu udah nggak saya pikirkan lagi. Saya sekarang sedang fokus mewujudkan mimpi dan ide-ide saya jadi realita," Ayu menjelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar