Kamis, 05 Mei 2011

Ahmad Dhani Garap Kompilasi Hits Mulan Jameela

Diiringi gosip tentang kehamilan, demi album terbarunya, Mulan Jameela rela vakum selama 4 bulan tidak muncul di dunia hiburan. Namun demikian, menurut Ahmad Dhani kebanyakan isi lagu dari album 99 milik Mulan adalah lagu lawas dan hanya tiga lagu baru yang masuk list album.

"Sebenarnya 3 lagu baru, bukan lagu baru juga karena sebenarnya belum pernah keluar atau dipublish. Album ini bisa dibilang kompilasi hits," ungkap Ahmad Dhani ditemui di RCTI, Sabtu (30/04).

Alasan dipilihnya angka 99 sendiri adalah karena satu album berisi 9 lagu. "Nama 99 itu, karena setiap album isinya 9 lagu makanya 99 jadi angka yang menarik," ucapnya.

Ketika ditanya alasan kenapa hingga empat bulan harus vakum, Dhani pun hanya menjawab dengan singkat. "Karena telatnya minta ampun," ucapnya.

Sementara itu, judul lagu Abracadabra pun cukup menggelitik, di mana seolah-olah ada hubungan antara lagu dengan kemunculan Mulan yang tiba-tiba. Namun, Dhani pun menjawab semua itu hanya kebetulan.

"Engga sih itu kebetulan aja, saya sebetulnya suka dengan lagu Abracabra punya Steve Miller Band. Lagu ini bercerita dari bait satu sampai akhir ga diulang. Makanya dibikin sebuah lagu," tutupnya. (kpl/dis/sjw)

Sumber:
http://id.omg.yahoo.com/news/ahmad-dhani-garap-kompilasi-hits-mulan-jameela-khjx-0000362233.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar